Hasil Kepuasan Layanan Polibatam
Temukan data terkini tentang tingkat kepuasan pengguna terhadap layanan Polibatam dalam format yang transparan dan terpercaya.
Hasil Kepuasan Layanan Jurusan Polibatam
.jpeg)
Responden terdiri dari mahasiswa, dosen, dan laboran, Hasil pengukuran menunjukkan bahwa rata-rata kepuasan layanan di jurusan sudah sangat baik Yaitu mencapai 90%, dimana kepuasan layanan di jurusan Teknik Elektro : 85%, Manajemen Bisnis 86%, Teknik Informatika 95% dan Teknik Mesin 92%.
Hasil Kepuasan Layanan Unit Kerja Polibatam
.jpeg)
Responden terdiri dari dosen, laboran , staf, mahasiswa seluruh sivitas akademika dan pihak luar yang menerima layanan dari seluruh unit Polibatam seperti mitra industry, pengguna lulusan, Lembaga pemerintahan dan Hasil pengukuran menunjukkan bahwa rata-rata keseluruhan kepuasan layanan di unit-unit sudah sangat baik yaitu mencapai 82%.